Pilihan Tempat Wisata Keluarga di Pekanbaru yang Lagi Hits

Jika Anda mempunyai tiket bis online Padang Pekanbaru, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata keluarga yang ada di Pekanbaru. Wisata di Pekanbaru kini memang sedang menjadi sorotan, karena tidak hanya keren tapi juga sangat beragam. Bagi Anda yang baru pertama kali pergi ke Pekanbaru pasti bingung destinasi apa saja yang wajib dikunjungi.  Nah, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga di Pekanbaru yang lagi hits.

Taman Rekreasi Alam Mayang

Tempat ini menyediakan banyak kegiatan wisata mulai dari flying fox, banana boat, safari train, sepeda air, dan berbagai wisata alam lainnya. Selain itu banyak spot foto yang instagramable sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

Tempat wisata ini memiliki luas 25 hektar dengan banyak wahana permainan yang bisa dimainkan bersama keluarga Lokasinya berada di Jl. H. Imam Munandar, Taman Alam Mayang, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Danau Lembah Sari

Berlokasi di kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai, Kota pekanbaru. Jika Anda punya tiket bis online Padang Pekanbaru jangan lupa mampir untuk menikmati udara segar, atau sekadar bersantai dan melepas penat.

Lokasinya berada di Lembah Sari, Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp15.000 saja. Anda juga bisa menaiki berbagai jenis perahu yang bisa Anda gunakan untuk menyegarkan mata.

Asia Heritage

Tempat wisata keluarga ini bertemakan wisata ala negara-negara di asia seperti Asia, Jepang, korea Selatan, dan tentunya Indonesia. Anda bisa menikmati sensasi berwisata ke luar Negeri di sini.

Asia Heritage juga menyediakan penyewaan kimono, hingga hanbok untuk berjalan jalan di area ini.  Lokasinya berada di Jl. Yos Sudarso Km 12 Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Rainbow Hills Rumbai

Rainbow Hills adalah tempat wisata keluarga yaitu berupa bukit pelangi yang cocok untuk berfoto ria bersama keluarga. Warna yang ada di bukit sangatlah beragam, mulai dari warna merah muda, biru, putih dan sebagainya.

Lokasi bukit ini berada di Jll. Kemping, kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Untuk harga tiket masuknya hanya sebesar Rp5.000 saja untuk setiap pengunjungnya.

Desa Wisata Okura

Sebuah desa wisata sekarang ini sangatlah populer dan menjadi tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Mulai dari kegiatan berkemah, berkuda, bersepeda dan sebagainya.

Uniknya, terdapat taman bunga seluar 4,5 hektar dengan berbagai jenis bunga segar. Berlokasi di Jl. Raya Panjang Okura, Tebing Tinggi Okura, Pekanbaru. Untuk masuk ke Desa Wisata  ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya.

Jika Anda berkunjung ke Pekanbaru sempatkanlah untuk mengunjungi wisata ini. Nah buat Anda yang mencari tiket bis online Padang Pekanbaru,  Anda bisa membelinya di aplikasi Pegipegi. Beli dadakan apakah bisa? Pastinya! Anda bisa beli tiket bus dan travel secara dadakan di aplikasi Pegipegi. Tiketnya bisa dipesan secara online dan harganya pasti terjangkau.

Pegipegi juga banyak promo, loh. Anda bisa menggunakan kode voucher PGBLOGGBUS12 agar memperoleh diskon tiket bus dan travel sebesar 12% (up to Rp35.000) hanya dengan minimum transaksi Rp100.000 saja. Promo ini terbatas dan berlaku hingga 31 Juli 2022. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

Related Posts