Beragam Atraksi Satwa di Gembira Loka Zoo Jogja

Setiap orang tua beserta anaknya yang datang ke kebun binatang tentunya bukan hanya ingin melihat satwa secara satu persatu. Tetapi juga penasaran dengan pertunjukkan atau atraksi dari semua satwa, termasuk satwa liar. Maka itu, orang tua harus lebih teliti lagi dalam memilih mana kebun binatang terbaik dengan pertunjukkan satwa beserta fasilitas pendukung lainnya. Di Jogja ada kebun binatang bernama Gembira Loka Zoo yang menghadirkan banyak keunggulan dan fasilitas yang beragam untuk semua pengunjung. Apalagi di kebun binatang ini ada beberapa satwa unik yang jarang sekali ditemukan karena hanya ada beberapa satwa saja di seluruh dunia. Selain itu, Gembira Loka Zoo ini menghadirkan beberapa atraksi satwa yang pastinya akan disukai oleh anak-anak, apa saja atraksinya? ini daftarnya.

Atraksi Burung

Atraksi pertama yang selalu diadakan kebun binatang Gembira Loka adalah atraksi burung. Jadi atraksi ini bertujuan agar pengunjung bisa mengetahui prilaku burung secara langsung saat terbang bebas di alam liar. Pertunjukkan ini bisa disaksikan langsung oleh para pengunjung di bagian barat area Kapal Mayang Tirta dan tidak jauh dari Gajah Resto. Ada banyak jenis burung yang akan ditampilkan kepada semua yang hadir. Mulai dari Elang Jawa, Kangkareng, Kakatua Jambul Kuning, dan burung lainnya. Setiap pengunjung tidak perlu membayar lagi karena sudah termasuk dalam tiket masuk. Pertunjukkannya setiap hari hanya pada jam tertentu saja, untuk Senin sampai Minggu ada 2 sesi jam 10.30 WIB dilanjutkan jam 13.30 WIB. Sedangkan untuk hari Jum’at hanya ada 1 sesi yaitu pada jam 10.30 WIB.

Interaksi Reptil

Atraksi berikutnya diberi nama interaksi reptil yang berarti semua pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan beberapa hewan berjenis reptil. Untuk menemukan atraksi ini, maka pengunjung harus menuju ke area RAP atau Reptiles & Amphibians Park. Setelah sampai di area RAP, pengunjung bisa langsung berinteraksi sekaligus bersentuhan dengan satwa seperti Kura-Kura atau bahkan Ular Phyton. Anak-anak juga bisa memilih mau berinteraksi dengan satwa yang mana dan petugas akan selalu membantu agar semua pengunjung merasakan pengalaman luar biasa ketika berinteraksi dengan satwa. Untuk keamanan para pengunjung sudah terjamin karena petugas yang ada di area atraksi sudah profesional dalam menangani satwa.

Tentunya 2 atraksi di atas akan menarik minat banyak orang untuk datang ke Gembira Loka Zoo. Jika tertarik, siapkan semua kebutuhan liburan mulai sekarang. Pertama, tentunya bisa pesan atau book hotel yang jaraknya dekat dari kebun binatang ini. Salah satunya ada POP Hotel Timoho yang menjadi hotel bintang 2 tapi harganya masih terjangkau sekitar 250 ribuan sudah termasuk berbagai fasilitas di dalam hotel. Temukan juga hotel terbaik di Jogja lainnya hanya dengan aplikasi dan juga website Pegipegi.

Related Posts